Home > Umum > 7 hari yang lalu

7 hari yang lalu

14 April 2012 jam 20:18. Tepat 7 hari yang lalu peristiwa itu terjadi. Malam itu saya harus menerima kenyataan yang sangat pahit. Gejolak cinta yang saya tahan selama beberapa bulan berakhir sia-sia. Sayapun harus tegar melihat kenyataan bahwa wanita yang saya cintai itu lebih memilih pria lain. Seorang pria yang pastinya punya banyak kelebihan dibanding saya, dan tentu saja lebih jantan.

Hingga detik ini saya masih belum bisa pahami kenapa dia bisa berpaling dari saya begitu mudahnya. Saya sudah tanyakan ini ditelpon, tapi jawaban yang dia berikan tidak masuk ke dalam logika saya. Kenapa dia tidak bisa mengerti apa yang saya rasakan selama ini. Bagaimana sulitnya meredam perasaan cinta saya ke dia yang cukup dalam.

Semakin dipikir, saya semakin larut ke dalam kesedihan, jadi sebaiknya saya persingkat tulisan kali ini. 7 hari berlalu, sepertinya saya tidak bergerak juga dari kesedihan ini. Rasa sesak di dalam dada yan tidak juga menghilang, kesedihan yang terus saya rasakan hampir setiap saat. Bayangan penyesalan atas sikap saya dulu ke dia tidak pernah hilang dari pikiran saya.

Mungkin sekarang dia sudah tidak memikirkan peristiwa hari itu. Sekarang dia sudah punya kehidupan yang lebih bahagia, dia juga sudah memiliki tambatan hati. Saya yakin dia akan mudah melupakan peristiwa hari itu.

Sekarang saya harus menghadapi semua ini sendirian. Mulai menata kembali masa depan saya, membangun rencana-rencana yang sudah hancur. Bersiap menghadapi masalah besar yang mungkin menimpa saya di masa depan.

Saya akhiri tulisan ini karena rasa sakit ini kembali memuncak.

Categories: Umum
  1. No comments yet.
  1. April 15, 2012 at 3:45 am

Leave a Reply

