Home > Umum > A Little Thing Called Love, film yang mampu menggetarkan hati saya

A Little Thing Called Love, film yang mampu menggetarkan hati saya

Beberapa waktu yang lalu teman sekantor saya merekomendasikan film Thailand yang berjudul “A Little Thing Called Love”. Awalnya saya ragu untuk menonton, karena saya tidak terlalu suka dengan film-film Thailand sebelum ini. Tapi karena penasaran akhirnya saya mengcopy film tersebut dan menontonnya hari sabtu kemarin. Di awal cerita saya mendapati prolog yang sangat amat menyentuh hati. Berikut ini isinya

All of us have someone who is hidden in the bottom of the heart. When we think of him, we will feel like umm… always feel a little pain inside, but we still want to keep him, even though I don’t know where he/she is today, what is he/she doing, but he/she is the one who makes me know this, a crazy little thing called LOVE

Sudah bisa ditebak isi dari film ini dapat menyentuh hati saya. Awalnya memang sedikit membosankan, tapi mulai dari tengah sampai akhir film ini mampu membuat hati saya bergetar. Sampai akhirnya secara tidak sadar saya meneteskan air mata.

Saya mencoba cari OST film tersebut dan secara tidak sengaja saya juga menemukan kalimat

The hardest thing in this life is not find someone who we love. But make someone we love, loves back us

Saya merasa sangat beruntung dipertemukan dengan film ini di saat yang tepat.

Categories: Umum
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

