Home > Umum > Ibuku Kembali Menyebut Namanya

Ibuku Kembali Menyebut Namanya

Kamis, 17 Mei 2012 jam 08:00. Kemarin malam saat saya baru pulang kuliah entah ada angin apa, tiba-tiba ibu saya menyebut namamu Sh*n. Mungkin ini karena pembicaraan kalian di telpon. Seandainya saya tahu apa isi pembicaraan kalian waktu itu, tapi saya memilih untuk tidak mengetahuinya, it’s not my business. Tadi malam ibuku berkata seperti ini “Sh*n** itu hebat ya, baru lulus uda dapat kerja, katanya di daerah Sudirman”. Dia juga bertanya kepada saya di daerah Sudirman itu elit yah, banyak kantor-kantor. Selain itu dia juga bertanya bagaimana dari rumahmu sampai ke Sudirman, apakah jauh atau tidak, kendaraannya bagaimana. Hmm, cukup banyak yang diceritakan ibuku tentang kamu Sh*n. Dilihat dari ekspresi mukanya, sepertinya dia cukup bangga sama kamu.

Tidak seperti aku yang harus bersusah payah mencari pekerjaan setelah lulus, kamu jauh lebih mudah. Kerjaan yang kamu dapat juga jauh lebih baik dari aku yang cuma pegawai rendahan dengan gaji pas-pasan. Saya berpikir mungkin itu yang menyebabkan ibuku kagum denganmu Sh*n.

Tapi tadi malam saya tidak banyak membalas cerita ibuku tentang mu. Setiap cerita yang dia ucapkan cukup mengiris hati. Tapi selain itu, aku juga ikut kagum denganmu Sh*n. Kamu bisa mendapatkan jalan yang cukup baik untuk memulai karir. Berbeda denganku yang masih harus merangkak dan meraba.

Categories: Umum
  1. No comments yet.
  1. No trackbacks yet.

Leave a Reply

